April 2009


Hujan.. siapa yang ngga senang senang ama yang namanya hujan? Bukan gua pastinya karena I love rain!!

Dimulai dari cuaca yang berubah jadi lebih adem pas lagi hujan, belon lagi tetesan air yang jatuh dari langit, isn’t it amazing?

Coba dhe perhatikan, biasanya ada ritmenya lho tuh air hujan.. coba dengarkan suara nyanyiannya sambil kalian pejamkan mata kalian dan biarkan pikiran kalian mengembara ke mana dia mau.

Hujan..

(more…)

Advertisements

Katanya seeh dari gaya tulisan kita itu bisa dianalisa lho kepribadian kita itu seperti apa.

Makanya ada khan tuh perusahaan yang minta surat lamaran kerjanya pake tulisan tangan biar bisa sekalian ‘diraba’ tipe orang macam apa yang akan mereka pekerjakan itu.

Anyway, berikut hasil analisa gua sendiri dari mengamati tulisan tangan gua and mencari persamaan antara berbagai tipe tulisan tangan dengan kepribadian orang yang gua kenal.

Jadi, psstt, tentu aja keakuratannya ga terjamin, wakakakak :p

(more…)

Kemarin pas ngirim sms ke teman gua lalu buka2 file postingan lama di blog, gua lumayan kaget pas ngeliat tanggal postingannya.

Looks like my mind plays trick on me karena gua ingetnya tuh kejadiannya di tahun 2006 bulan Oktober, tapi ternyata oh ternyata ‘baru’ terjadi di tahun 2008, tepatnya di bulan Januari, cckk cckk..

Sepertinya January isn’t my good month :p

(more…)

All these times I’ve remained in silent mode, but that didn’t mean that I agreed with everything you said.

I didn’t say a thing cause I knew you wouldn’t listen and I’m tired of having neverending arguments with you.

You, with your explosive temper, always make those around stay cautious in alert mode all time and somehow no matter what button we push, everything will always be considered as false actions, according to you.

(more…)

Gilee dahh, saat ini gua masih so very attached ma yang namanya facebook :p

Setelah mengisi berbagai macam kuis, buka2 macam2 aplikasi gifts and main game2nya, gua sekarang lagi demen ma yang namanya Farmtown.

Rada mengingatkan gua ma game fave tempo dulu, Harvest Moon, di mana kita sama2 jadi petani and harus mengurus tanaman dan hewan.

(more…)

Hari ini tiga minggu berturut2 jalan2 ke Kelapa Gading, huehehe, bukan karena segitu cintanya ma Gading tapi karena lagi ga pengen juga ke tempat lain sementara lagi pengen bangets jalan.

Hari ini jalan2nya lumayan cuape bow! Start dari jam 9an, baru balik ke rumah jam 7an :p

Tujuan pertama ke toko roti donks, gua khan mupeng abis ma sus coklatnya yang yummy bangets *nyam nyam*

Horee, berhubung datangnya masih pagi jadi berhasil dapat sus coklatnya *yang sekarang lagi mendekam di kulkas karena dingin lebih nikmat :p*

Abis itu meluncur ke resto sushi and demen aja ngeliatin ban berjalan yang menghantarkan aneka hidangan wara wiri menerbitkan air liur :q

Eehh, berhubung maksud postingan gua ini bukan tentang catatan perjalanan gua hari ini so mari kita skip langsung ke MOI alias Mall of Indonesia, masih di kawasan Gading.

(more…)

Kemarin ini di Prambors, si Mas Darto melemparkan pertanyaan :

Kalo mang harus menghentikan penggunaan dari salah satu barang berikut, mana yang dipilih antara tv, kulkas, atau ac, dan kenapa?

Tanpa pikir panjang gua jelas milih tv lha yauu! 😀

Why?

(more…)

Next Page »