Udah nonton ‘The Love Guru’ yang dibintangi oleh Mike Myers (ga yakin sih tapi kalo ga salah inget sih dia yang main :p), Jessica Alba ma Justin Timberlake?

Gua udah nonton and menurut gua sih filmnya lebayy abis, man!!

Tapi di balik segala ke-lebay-annya itu, wooww, banyak dialog mantaps ‘bo!

Berhubung gua suka ga tahan ma yang lebayy2 jadi ga keinget, hi3, tapi ada satu yang gua inget :

Other people might say bad things about you but you should not say bad things about yourself!

Isn’t that a powerful saying?!

Advertisements