Monday, April 20th, 2009


Semalam Sheryl main ke sini and kita ngobrol2 ke sana sini and ada perkataan dia yang menarik.

Katanya gini :

Elo nyadar ga sih, Ndah, elo yang sekarang ini mirips ma gua yang dulu. And gua yang sekarang mirips ma elo yang dulu.

Perkataan dia membuat gua tercenung and bikin gua terbawa ke suatu masa di mana gua sering mempertanyakan hal itu dalam hati, kejadian yang gua alami dengan teman yang lain.

And I always believe ada bagian dari diri elo yang terkikis atau bahkan menghilang ketika elo berinteraksi akrab dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama.

Terkadang gua ngerasa diri kita ini ibarat spons, when we are with someone, kita menyerap banyak hal tentang dirinya dan tanpa sadar within time kita bisa aja mengaplikasikan informasi itu dalam hidup kita.

Karenanya mungkin mang benar, ga ada pertemuan yang sia2. Setiap pertemuan, perjumpaan dan interaksi kita dengan orang lain menyimpan potensi untuk mengubah diri kita, no matter how big or small, we will never be the same again.

Geezz.. Kenapa gua jadi ngomel2 mulu ya? :p

Tetap aja, Dah, yang alami itu lebih baik!

Lha, Neng, elo khan ga tau juga andai tuh ramuan dikasih bahan yang berbahaya!

Yaa.. Ga mungkin lah, Dah, ini khan herbal semua.

Hmm.. Kalo menurut gua sih, tetap aja, elo hanya percaya tuh ramuan ga mengandung bahan2 berbahaya sementara elo ya ga tau juga campuran2 apa aja yang ada di dalamnya.

Tapi herbal tetap lebih baik dari buatan pabrik!

Huehehe, debat kusir yang ga berujung pangkal yang cuma buang2 energi aja kalo diterusin.

In the end yaa balik lagi ke mana yang lebih elo percayai.

*ermm, kayanya dia marah dhe karena kemarin ini ngerasa gua ‘nyerang’ sin she-nya*

Tapi, girl, elo lupaa.. Gua ga segitu cintanya ma dokter kalee :p

Hmm.. How much do you like technology?

Gua lagi mikir secanggih2nya teknologi, kalo mang memungkinkan, untuk sesuatu yang penting, cara tradisional ber-face to face tetap lebih baik dhe.

Setidaknya bisa meminimalisir kemungkinan salah paham.

Kaya misalnya mau ngajak baikan, ya mending telpon (eh, ini teknologi juga ya? :p) atau samperin langsung ke rumah ybs daripada lewat sms or e-mail yang mana sering nyangkut and ga nyampe ke yang dituju.

(more…)

Pernah ga kalian bertanya2 kenapa seeh sering bangets dipertemukan ma orang2 yang setipe?

Yaa, kalo mereka menyenangkan seeh jelas NO TIME to sit down and reflect serta mempertanyakan the-why-oh-why questions, ya khan?

Lhaa, ini pada menyebalkan githu. Sering bangets bikin jengkel and esmosi cepat kepancing kalo berhadapan ma orang2 tipe gini.

Biasanya gua selalu ‘lari’ dan menghindar tiap kali tipe orang yang gua sebel ini mendekat.

(more…)