Gilee dahh, saat ini gua masih so very attached ma yang namanya facebook :p

Setelah mengisi berbagai macam kuis, buka2 macam2 aplikasi gifts and main game2nya, gua sekarang lagi demen ma yang namanya Farmtown.

Rada mengingatkan gua ma game fave tempo dulu, Harvest Moon, di mana kita sama2 jadi petani and harus mengurus tanaman dan hewan.

Sepertinya gua mang lebih cocok ma game2 model gini yang ga ada musuhnya, geraknya ga in speed mode, and ada hewan2 yang lucu.

I know being a real farmer is way much harder than just using your mouse to plow the ground, plant your seeds and basically just doing nothing while waiting for your crops are ready to be harvested.

But all the same like a real farmer, kita turut merasakan kebahagiaan ketika musim panen tiba.

Well, tadi pagi gua baru berhasil naik ke level 7, masih banyak yang harus dilakukan sebelum Frances’ Farm bisa maju dan berkembang but man, gua jadi semangat dhe mainnya, uhuyy 😀

