May 2009


Beberapa waktu belakangan ini gua ngerasa seolah dipaksa untuk mengakui sebuah kenyataan yang selama ini selalu gua usahakan untuk gua hindari pikirkan lebih lanjut dan tiap kali hal ini muncul ke permukaan, sebisa mungkin gua benamkan ke alam bawah sadar gua.

Until recently someone pushed me so hard that I finally bursted out the words yang selama ini hanya mengambang dalam alam pikiran tanpa ada keinginan untuk gua raih dan gua benahi susunannya yang ngga beraturan menjadi satu rangkaian yang bisa gua mengerti dan pahami.

Lega?

Ngga juga, I felt very emotional after saying those words karena semua gambaran menyerbu masuk secara bersamaan, suddenly I felt so tired and emotionally drained.

Admitting something that you tried so hard to deny ternyata bisa menguras energi, seakan semua benteng yang elo bangun untuk menangkis serangan dari luar justru runtuh karena ada kudeta dari dalam diri elo sendiri yang udah jenuh and muak akan keadaan yang ternyata udah mencengkram elo lebih kuat dari yang selama ini elo sadari.

(more…)

I love Facebook’s applications! I find so many cute pictures that you can send to your friends, and not to forget the enormous amount of quizes you can take, some with funny results and many many games that you can play.

Well, since I only have limited access on the internet, I have to choose what applications I should put on the top list to play.

I narrow down my choices and here comes my top 2 favourite applications : Farm Town & Growing Gifts.

(more…)

Apa itu telka? Kalo telmi itu telat mikir maka telka itu telat suka, wakakak, semakin seenak udel membuat singkatan :p

Anyway, dipikir2 gua ini mang almost always telat dalam hal suka ma seseorang.

Gua mau ngomong soal idola dulu dhe.

Siapa seeh yang ga kenal ma Jon Bon Jovi? ABG sekarang mah wajar kalo ga kenal ma pentolan band Bon Jovi yang mungkin seumuran ma bokapnya. Tapi yang seumuran gua tapi ga kenal ma Bon Jovi? Please dhe, ke mana aje, Jeng? :p

(more…)

Setelah beberapa hari ga kontak, semalam ngobrol2 lagi di telp ma Michelle.

Ternyataa.. Wiken kemaren kita berdua sama2 sakit, ahahaha :p

Heran dhe, dimulai dari awal tahun ini, kita berdua tuh sering bangets sakit barengan.

Dimulai dari dbd di awal tahun disusul oleh sakit kepala, demam, masuk angin dan panas dalam, bukannya sok kompak tapi mang sering bangets kita sakit pada waktu yang bersamaan :p

Berhubung Michelle and me share the same shio and hari lahir, jadi pengen tau dhe..

Buat yang juga bershio Kambing and di tahun ini merayakan ultah di hari Selasa, apakah kalian juga sering sakit2an di tahun Kerbau ini? :p

Terakhir ke Carrefour ma nyokap and Fairy, setelah belanja belanji di sana sini, sebelum ke kasir, mampir dulu ke bagian frozen food coz Fairy pengen nuggets.

Sementara Fairy berkeliaran memilih nuggets ditemani nyokap, gua juga melihat2 frozen food yang lain, kesukaan gua.

Tadinya gua udah mau meraihnya dan siap memboyongnya pulang sebelum lagi2 ada keberadaan stiker oranye yang tertangkap mata gua and menggelitik keingintauan gua tentang tulisan di balik stiker.

(more…)

I hate it when feeling ga jelas gini. I don’t mind crying but I’d like 2 know what are my tears 4.

Ga kaya sekarang, masa cuma gara2 liat tayangan tv, airmata gua turun tanpa bisa dicegah.

I don’t think I have such a soft tender heart that makes me symphatize with what I see.

So, there must be something that resembles my life but I have no idea what.

My head is spinning and I can’t think straight.

Please let me sleep in peace and quiet down, will ya, my thoughts?!

*off to Dreamland*

Jaman gua SMA dulu, lagi populer bangets buku berjudul ‘Personality Plus’ karangan Florence, hmm, gua lupa nama belakangnya, he3 :p

Anyway, basically ada 4 tipe kepribadian, yaitu : sanguinis, melankolis, plegmatis dan koleris.

Setiap dari kita pasti punya keempat tipe kepribadian tersebut di atas, hanya saja ada salah satu yang lebih dominan dibanding lainnya.

Gua belum pernah baca bukunya but somehow these images yang melekat di otak gua kalo disinggung soal 4 kepribadian tersebut.

(more…)

Next Page »