Lagi minum minuman karton nih and iseng2 ngeliat tulisan di dus-nya yang dicetak dengan tinta hitam.

Lho, kok? Kenapa ada bagian yang ditutup dengan stiker oranye? Berhubung iseng, tentu aja tuh stiker gua copotin donks :p

Ternyata ohh ternyataa, tulisan berikut neeh yang ditutup :

Tanpa bahan pengawet
Tanpa zat pewarna
Tanpa pemanis buatan

And yang versi English berikut juga ditutup :

No preservatives added
No colouring
No artificial sweetener

Aneh yaa, sebelumnya gua juga selalu mikir ya ga mungkin lah minuman yang kadaluarsa tahun depan sama sekali ga mengandung bahan pengawet!

And gua cuek aja tetap minum :p

Tapi ohh tapii kenapa sekarang gua jadi worried yaa ngeliat stiker oranye itu?

Hal itu seakan membenarkan apa yang selama ini hanya merupakan asumsi gua semata!

Huaa..

