Udah nonton film yang lagi heboh2nya saat ini? Film yang diangkat dari novel berjudul sama itu lho. Film yang satu aliran ma Da Vinci Come yang kontroversial itu yang juga dikarang oleh orang yang sama.

Film yang (masih juga) dibintangi oleh Tom Hanks. Udah tau khan sekarang film yang gua maksud?

Gua ga akan ngebahas jalan ceritanya, he3, cuma kesan tentang nih film aja dhe :p

Pertama2.. Man, si Dan Brown itu knows his stuffs yaa! Itu tuh tentang antimateri (?), wow, gua sih cuma bisa terbengong2 pas bagian ini and pengemasan dalam bentuk gambarnya mantaps!

Keduaa.. Itu tuh tulisan ‘illuminati’-nya keren, dibolak balik tetap sama!I always like creative thing like this sambil ga lupa tetap ngayal kapan yaa gua bisa bikin sesuatu yang kreatif and original? 😀

Ketigaa.. Huaa, jadi mupeng pengen ke Italia and ngeliat tuh patung2 and churches with my very own eyes.

Keempatt.. Ternyata mempelajari simbol2 tuh menarik yaa! And menyimpulkan hal2 yang tersirat tuh menstimulasi otak juga. I’m not a big fan of arts (as in paintings and sculptures) but sometimes I do wonder apa sih yang ada dalam pikiran Leonardo da Vinci ketika melukis the famous smile, Monalisa?

Kelimaa.. Si Dan Brown ini mentalnya kuat yaa karena kalo ngangkat kisah yang menyinggung ranah agama walau dalam baluran fiksi sekalipun tetap aja kontroversial and so pasti akan mengundang banyak serangan kritik.

Keenamm.. Busyett dhe dalam kurun waktu kurang dari 10 jam, banyak hal yang bisa terjadi yaa..

Ketujuhh.. Teknologi canggih sekalipun ternyata tetap punya kelemahan. Seperti sensor retina mata ternyata bisa diakalin juga 😀

Advertisements