Terakhir ke Carrefour ma nyokap and Fairy, setelah belanja belanji di sana sini, sebelum ke kasir, mampir dulu ke bagian frozen food coz Fairy pengen nuggets.

Sementara Fairy berkeliaran memilih nuggets ditemani nyokap, gua juga melihat2 frozen food yang lain, kesukaan gua.

Tadinya gua udah mau meraihnya dan siap memboyongnya pulang sebelum lagi2 ada keberadaan stiker oranye yang tertangkap mata gua and menggelitik keingintauan gua tentang tulisan di balik stiker.

Sambil memeriksa kantong2 sejenis yang juga ditempeli stiker oranye, gua menemukan satu kantong yang luput ditempeli.

Ternyata tulisan yang ditutup adalah :

Tanpa pengawet

Wow! Ini kedua kalinya gua menemukan hal serupa setelah sebelumnya di produk minuman kemasan kardus ukuran besar.

I’ve been thinking, dengan maraknya kasus hewan bermasalah plus bahan pengawet ini, apakah secara ga langsung alam sedang mengajak kita to start growing our own food and being a vegetarian? *hmm*

