Menunggu itu emang paling membosankan yaa, terkadang malah menyebalkan, ahahaha..

Apalagi kalo yang kita tunggu itu adalah sesuatu yang telah lama kita nanti2kan, aaiihhh.. Kenapa lama bangets seeh datangnyaa :p

Akan tetapii..

It feels so sweet when you get things that you want earlier than what you expect.

Ohohoho..

It might bring a sunny smile on your face.

And lifted up the mood to a higher level than usual.

Atau malah bisa menyebabkan cengar cengir ngga jelas, ahahaha :p

Yupp..

Itu baru kejadian ama gua kemaren ^o^

Awalnya I still have to wait until June 22 before I can get what I want.

Tapii.. ternyata pihak satunya menjanjikan bahwa barang yang gua pesan itu bisa datang seminggu lebih cepat, uhuuyy.. itu aja udah senang donks.

Eehh.. ngga taunyaa..

2 hari sebelum tanggal yang dia janjikan, gua dapat sms kalo barang yang gua mau udah ada, bisa langsung diambil, oohh oohh..

How sweet is that?! :p

Walau sempet mengalami gedebak gedebuk sebelum akhirngya bisa menggenggamnya di tangan gua tapii..

Tetap aja ngga mengurangi kesenangan dan sensasi yang ditimbulkannya, hehehe 😀

Jadi yaa..

Biar kata menunggu itu kadang menyebalkan, tapii.. perlu juga kali yee untuk melatih kesabaran.

Lagiaann..

Sometimes we’ve been waiting for that loong, ngga ada salahnya donks menanti lebih lama dikitss lagi untuk mendapatkan yang terbaik 😉

Btw, kalimat yang terakhir di atas itu seeh lebih ke masalah jodoh, ahahahaha :p

Ngga nyambung seeh ama cerita gua di atas, hihihi..

Anywayy..

Selamat menikmati hari Minggu yang cerah ceria ini.

Mau mendung, mau ujan, mau badai, mau panas gimanapun..

Semoga suasana hati kalian lagi dalam keadaan senang yaa..

It’s a beautiful day, let’s just enjoy it, olee 😉

Advertisements