Kalo denger Romeo & Juliet, yang kebayang itu pastinya pasangan kekasih hasil imajinasi William Shakespeare.

Tau donks, kisah cinta terlarang di mana kedua anak manusia dari klan yang bermusuhan selama sekian generasi itu akhirnya tanpa sengaja jatuh cinta dan ditentang abis2an ama keluarga mereka and in the end kisah cinta mereka malah berakhir tragis dengan meninggalnya kedua tokoh itu?

Hmm.. what do you think of that story?

Sebagai pencinta happy ending, gua jelas ngga suka akan akhiran di mana Romeo and Juliet tetap ngga bisa bersama di alam nyata sampai dengan akhir hayat mereka.

And gua ngga bisa terima orang yang bunuh diri karena cinta, huahahaha :p

Okayy.. mungkin mang menyakitkan ngga bisa bersama dengan orang yang elo cintai. Tapii.. please dhee.. hanya karena satu orang, elo akan bikin orang sekampung menangisi kematian elo?! *hiperbola mode is on*

Lagiann..

Nih cerita gimana yaa?

Mati yang sia2 sih kalo menurut gua. Bayangkan, coba dipikirkan baik2 alur kejadiannya gimana. Bukankah baik Romeo maupun Juliet akhirnya itu meninggal hanya karena si pembawa pesan yang harusnya menyampaikan pada Romeo tentang kematian palsu Juliet itu ngga bisa menyampaikan pesannya tepat pada waktunya.

Jadi inti cerita ini sebenarnya bukan tentang cinta sampai di ujung maut seeh kalo menurut gua, tapi lebih ke arahh..

Hati2 dhee.. jangan sampai terjadi miskomunikasi, huehehehe :p

Satu hal lagi yang gua tangkap dari cerita ini adalah..

Sometimes, ketika ‘perang’ or perselisihan udah terjadi sedemikian lamanya, orang tuh kadang sampai udah ngga tau lagi alasan kenapa mereka tetap bermusuhan sampai beberapa generasi.

And jadinya tuh yaa, nerusin bermusuhan itu lebih kepada udah tradisi ajaa, dari nenek moyang udah diajarkan githuu..

Aiihhh..

Sayang bener..

Apalagi kalo kasusnya seperti Romeo and Juliet di atas ituu.. sayang khan pemuda pemudi ganteng nan cantiks itu harus mati sia2 hanya karena kedua keluarga besar mereka itu bagaikan anjing and kucing yang jarang bisa akur?

Kenapa seeh harus nunggu terjadi pertumpahan darah dulu baru bisa nyadar?! *sigh*

Jadii.. buat yang masih pada bermusuhan dari jaman 3 generasi ke atas, please dhe ahh.. harus ada seseorang yang break the cycle, kalo ngga pasti ini akan terus menjadi lingkaran yang ngga akan pernah putus!

~.*.~

Postingan di atas udah dipejeng di : http://special4ori.wordpress.com

*ini sebenernya cuman buat mempromosikan my other blog aja, wakakakakak :p*

Advertisements