Ada yang udah nonton film animasi yang satu ini?

Baru nongol di bioskop minggu ini tapii sepertinya di negara asalnya udah diputar ntah dari kapan tauu, ahahaha :p

Gua baru nonton nih film tadi siang ma temen gua.

And well.. I cried while watching, uhuhuuhu..

I don’t know why I’m always touched with old people’s love.

Tau donks film “Titanic”-nya si Leonardo diCaprio ama Kate Winslet?

Yang paling berkesan buat gua selama nonton film itu adalah adegan di mana sepasang kakek and nenek berpelukan di ranjang sambil menanti air menyapu bersih semua yang masih tertinggal di kapal.

It’s only a small scene but somehow itu yang paling berkesan buat gua and bikin gua nangis pas nonton tuh film, huhuhu..

Back to “Up”, gua juga nangis dhe pas adegan si neneknya meninggal, hiks hiks huaa..

So sad.

And since I don’t believe in random anymore.. gua berusaha mencari tau what’s the reason(s) behind my tears.

Kenapa seehh gua segitu tersentuhnya ama adegan yang melibatkan kakek nenek?

Whyy ooohh whyy?

Haven’t found the exact answer yet but somehow dari hasil meraba2 gua ngerasa it’s because..

The love in elder people ituu.. lebih apa yaa?

Lebih pure πŸ™‚

Their love is beyond physical.

With all the wrinkles and kemudaan yang mulai memudar, luar dalamnya udah ketauan and ngga ada lagi yang bisa disembunyikan but still.. their love is strong.

Ini gua ngomong pasangan kakek nenek yang dalam konteks masih mesra, and in love with each other yaa, bukan pasangan yang udah “terbiasa” satu sama lain karena udah kelamaan bersama and malas nyari pasangan lain :p

One of the other reason kenapa gua begitu tersentuh ama kisah mereka probably because..

I doubt that I’d have a story like that, ahahaha πŸ˜€

Hidup bersama sedemikian lamanya dengan intensitas ketemuan yang tinggi tentu aja membuka banyak peluang akan yang namanya clash, pertengkaran, gesekan, perdebatan, dllsb..

Soo.. kagum aja githu despite all their differences and all the fights, mereka bisa tetap stay together in “peace” and “harmony” while I probably will walk away..

Hmm.. apa itu arti air mata gua?

Belon kepikiran soal yang lain :p

-Indah-

