ugghh.. si Russell ini so cutee and adorable bangetss!! mana chubby pulaa!! jadi pengen gigit tuh pipii, wakakakakak :p

Hari Kamis (6 Agustus) kemaren gua nonton ‘Up’ lagi, ahahaha, segitu doyannya ma nih film? Ga juga sih :p

Cuman pengen nyobain aja nonton film 3D tuh gimana rasanya seeh so berhubung lagi ada waktu and ada yang nemenin so marii kita nonton ^o^

Herannyaa.. this time I didn’t cry, ahahaha..

But I still laughed out loud at the funny parts, ahahaha 😀

Well.. the message I got from this movie is still the same 😉

Firstly is..

Your dreams might change within time but that doesn’t mean that you cannot be happy by pursuing your other dreams ^o^

Second is..

If you only live in a memory of yesterdayss.. elo ibarat udah “mati” walau elo masih bernapas.

Apalagi yaa? Belon kepikiran yang lain, jadii.. marii.. kita akhiri ini notes dengan apa, Saudara/i? 😀

Yupp.. bener bangetsss!!

-t.b.c-

Advertisements