Setelah sekian lama ngga ngimpi2, mungkin efek kurang tidur juga kali yee, jadi berhubung pas tidur udah dalam keadaan ngantuks berat and minim waktunya makanya ngga sempet ngimpii..

Akhirnyaa.. semalam pas gua udah melayang di awang2 dari jam 11, I finally had another dream, yihaa..

Quite a funny one actuallyy..

Mungkin karena siangnya khan gua lagi nontonin klipnya si Kelly Clarkson yang “My Life Would Suck Without You” and “Love Story”-nya Taylor Swift so I guess.. mimpi gua semalam a mixed between those two, hihihi..

Aahh yaa.. gua baru inget lagii, kayanya campuran satunya itu “Hazard”-nya Richard Marx, ahahaha :p

I don’t quite remember the detail of my dream.

Tapii ada satu adegan yang masih nempel bangets pas gua terbangun dan sekarang setelah belasan jam berlalu masih nempel2 dikits jadi mending gua tulis dhe sebelon tuh ingatan benar2 lenyap tanpa jejak :p

Jadi ceritanya ada sepasang cewek and cowok yang udah temenan dari kecil, karena satu dan lain hal mereka terpisah tanpa mengetahui keberadaan masing2.

Laluu.. one dayy..

In the junglee..

Ntah kenapa si cowok ini merasa mendengar sang cewek memanggil namanya, tanpa raguu dia berlari dan langsung terjun dari ketinggian sekian meter dan di kedalaman air, dia menemukan nih cewek lagi berjuang melepaskan diri dari belitan monster air.

Setelah berkutat beberapa lama, akhirnya sang cowok bisa membuat sang cewek terbebas dari sang monster terus mereka berenang ke permukaan.

Udah seehh.. itu aja yang gua inget, ahahaha..

Walau tumben2an gua ngimpiin monster, tapi still.. gua nganggap my dream last night was a pleasant one, don’t know, maybe because in the end yang berhasil gua ingat, there were two souls that reunited again ^o^

Hmm..

Dalam mimpi kali ini rasanya gua berperan sebagai pengamat, jadi kaya lagi nonton film githu dhe, dalam artian.. gua bukan jadi si cowok, si cewek ataupun monster-nya, wakakakakak..

Btww.. baru kemaren ini akhirnya gua bener2 merhatiin klipnya Taylor Swift yang “Love Story”, biasanya khan gua setel aja youtube-nya tapi terus gua tinggal main game jadi ngeliatnya cuman sepotong2, naahh pas ngeliat secara utuhh..

Ternyataa.. cerita dalam video klip-nya itu semacam “reinkarnasi” yaa?

Ngga tau kenapaa..

Somewhat I’m touched kalo menyangkut reinkarnasi gini.

Bayangkan.. berapa rentang waktu yang mereka habiskan and berapa macam kehidupan yang harus mereka jalani sebelum akhirnya dapat bersatu kembali karena jiwa mereka berdua saling memanggil satu sama lain.

Aww..

Jadi mikirr..

Hati2 dengan tontonan atau bacaan sebelon tidur karena bisa kebawa2 ke alam mimpii, ahahaha :p

-Indah-