Sekarang baru jam 5:32 pagi and mata gua udah terbuka dengan sedemikian lebarnya, hihihi, bukan karena belon tidur seeh, kali ini mah gua udah tidur sekitar 4 jam-an sebelon terbangun oleh alarm buat.. *eheemm* online, wakakakakak :p

Abisnya semalam itu koneksinya oh sungguh astaga menguji kesabaran bangetss ngetss ngeeetttsss!!

Jadii.. daripada esmosi jiwaa, I decided to have my earlier sleep aja dhe so jam 11 gua udah tidurr, udah lama juga ngga tidur jam segituan, biasanya selalu di atas jam 2an baru nih kepala ketemu bantal, ahahaha :p

And emang dasarnya udah capee pulaa jadilah ngga lama langsung dhe melaju ke alam mimpii.

Pagi ini, ada untungnya juga gua udah “segar” jam seginian karenaa..

Waahh.. burung2 menyambut datangnya pagi dengan menyenandungkan kicauan yang merdu ‘boo!

Udah lamaa gua ngga denger suara kicauan mereka, atau lebih tepatnya udah lama gua ngga merhatiin apa mereka berkicau apa ngga, hihihi :p

Tapi pagi ini, sambil nungguin loading Petsos yang masih oh tetap setia lamaa-nyaa, gua memutuskan untuk keluar kamar and mendengarkan dengan lebih jelas lagi suara kicauan burung itu yang lantunannya sungguh merdu.

Mendengar suara kicauan mereka yang bernada riang itu ntah kenapa gua langsung membayangkan berada di sebuah tempat yang masih asri, jauh dari keramaian kota, di daerah yang masih banyak pepohonan, dekat pegunungan githu dhe.

And I can easily picture myself being in a small house, dengan kedua belah tangan nempel di pipi sambil menyender di jendela, menatap ke arah pemandangan yang memberikan rasa tentram itu, sambil mendengarkan suara kicauan burung ditemani dengan semilir angin lembut yang sesekali membelai wajah dengan lembutnya.

What a peaceful morning and what a way to start your day with!

And I finally understand why I love Anne of Green Gables so much.

Imagination surely makes a simple ordinary thing into a better one to enjoy :p

Tinggal efek sampingannya neehh..

Too much imaginations might make you confuse about the realityy, ahahaha 😀

Oh well..

Just as long as you’re happy and cause no harms to other peoplee.. why not then? 😉

Happy Wednesdayy everyonee ^o^

-Indah-

Advertisements