Topic starter : Selasa, 10 November 2009 (3:23 pm)

Aaahh.. notes-kuu.. lama tak bersua dengan dirimuu..

*lebayy padahal terakhir masih disambangi hari Minggu kemaren :p*

Sebenernyaa.. ada yang pengen gua omongin ama dirimuu..

Apa dayaa.. hari ini ada kejadian ngga mengenakkan yang bikin semuanya menguapp..

Eehh.. untungnya ngga sepenuhnya ngilang di udara seehh.. karena udah gua tulis di buku, huahahaha..

Yoii.. sejak.. hmm.. let’s see..

Sejak 27 Oktober lalu gua putuskan untuk back to manual alias kembali menyiapkan buku untuk mencatat pikiran2 yang melintas di otak gua.

Karena gua pengen tauu.. apaan aja sih yang seharian berkeliaran di otak :p

Well..

So far so good seehh..

Maksudnya gua masih tetap konsisten memberdayagunakan tuh buku, walau kadang ngga tiap hari juga, ahahahahaa..

And akhirnya tuh buku juga ngga sepenuhnya jadi tempat menangkap flashing thoughts karena kadang jadi ajang buat nulis postingan juga :p

Yaahh.. whatever fungsinya ituu..

Moga2 sih in time bakal bisa bikin gua ngerti lebih lagi tentang apa seeh yang paling sering nyantol di pikiran gua, huahahaha..

And juga lebih bisa mengklasifikasikan hal apa yang sering jadi trigger kacaunya perasaan gua :p

Huaa.. ngga tau aah mo ngomong apaan lagee..

See you some other time dhe yaa..

Topic ended : November 10, 2009 (3:59 pm)

-Indah-

