Topic starter : Monday, November 16, 2009 (8:47 am)

This post is about the frog which appeared in my bedroom couple of days ago.

I’m still curious up until now cause I still can’t grab any lessons from his appearance!

I mean.. this is something unusual.

If it’s about mosquito then it might not be any lessons that I should’ve learned, huahahaha :p

(Sorry, mosquitoes.. you appear too often that I started taking you for granted, ahahaha :p)

But a frog?!

A frog?! Out of nowhere?!

He must have brought something for me to learn.

But my mind just can’t seem to interpret anything *sigh*

This brought me back in time when a bird came into my bedroom.

This is taken from my other blog :

http://tottilicious79.multiply.com/journal/item/157/About_A_Bird_Aim_It_The_Right_Way

Originally posted : October 4, 2008

~.*.~

About A Bird : Aim It The Right Way

Hai, D, apa kabar? Baik2 aja? Semoga yaa ^o^

Anywayy, D.. Masih inget ga soal burung yang lagi itu terjebak di kamar gua?

Kalau ngga inget juga ngga apa2 sih, hahaha :p

Cuman belakangan ini gua lagi kepikiran sesuatu..

Bukan.. Bukan soal pertanda baik apa seperti yang si Gwen katakan.

Gua lagi mikir, apa sih yang tuh burung mau gua pelajari dari dirinya?

Hal apa yang lagi2 gua missed mendapatkan pesan pentingnya?

Kala itu yang bisa gua pikirkan cuman satu, yaitu : temukan sasaran yang tepat maka elo akan bisa mencapainya ^o^

Sampai sekarang juga gua ga bisa memikirkan message lain dari tuh burung sih.

Soalnya hal yang dilakukan tuh burung selama berulang2 di kamar gua adalah :

Menetapkan sasaran yang kelewat tinggi di pintu keluar dan sasaran terbang yang kelewat rendah di jendela.

Well..

Yang di jendela sih doesn’t really matter karena toh no way out juga melalui jendela.

Tapi mungkin yang tuh burung mau gua pelajari darinya adalah..

Tetapkan sasaran yang tepat walau itu mungkin lebih rendah dari harapan elo tapi dengan begitu elo akan menemukan jalan keluar dari permasalahan yang elo hadapi.

Gua ngeliatnya nih burung lebih fokus menabrak jendela karena pas mengarah ke jendela, terbangnya itu pakai acara trial and error dalam artian arah terbangnya kadang naik, kadang turunan dikit walaupun kisarannya ya di situ2 aja sebenarnya :p

Tapi ketika terbang ke arah pintu, dia keukeuh ngga berkutik di kisaran terbang dengan ketinggian selalu di atas batas teratas pintu, ngga mau lower down a bit.

Padahal kalau dia terbang lebih menukik ke bawah dikit aja, dia akan found the way out.

Maybe that bird wanted to tell me that all these times I was focusing on the wrong thing?

Maybe gua terlalu sibuk pontang panting menjaga sang ‘jendela’ dan tidak menggubris sang ‘pintu’ makanya gua always got trapped in the same problems?

Beberapa waktu lalu sebelum libur Lebaran, ngga tau kenapa tiba2 gua kepikiran kalau gua harus made peace with my ‘volcano’, ada something inside of me yang menyuruh gua untuk ‘merangkul’ sang ‘volcano’ dan mengajaknya berdamai.

Berkali2 ajakan itu bermain dalam pikiran gua tapi gua mengacuhkannya. Dan ego gua menahan gua untuk mengibarkan bendera putih tanda gencatan senjata and sebagai ajakan untuk berdamai.

Again, maybe I was listening to the wrong ‘voice’? That is why gua jadi teringat kembali akan si burung yang sempat terjebak dalam kamar gua?!

Ahh.. Burung, lain kali elo gua kursus-in berbicara ala manusia atau menulis dalam bahasa Indonesia dhee sehingga elo bisa langsung ngomong ke gua tentang apa yang elo ingin gua pelajari dari dirimu ^o^

Okee dokee, D.. Until then..

Ciaoo cito, babee..

Amore,

Indah

~.*.~

And this made me realized that I should’ve had a better filing system, huahahaha.. It took me a while to get the posting I wanted :p

And since my old computer crashed, I had no back up, huhuhu..

But hmm.. isn’t it interesting how something can lead you into another one?

A lesson you might’ve learned but sometimes missed?

Well, froggie..

I’ll get your lesson, one way or another!

It’s okay if now I might not get it yet.

But promise me something, froggie..

Next time you visit me again.

Please let me learn something from you, alright? 😉

Topic ended : November 16, 2009 (9:50 am)

-Indah-

Advertisements